Materi 6 Mahasiswa unusa berintelektual dengan anti kekerasan seksual anti perundungan menjadi remaja yang asyik tanpa usik

 


                                                   Narasumber:Hafit Algristan,dr.Sp.KJ

 Mahasiswa unusa berintelektual dengan anti kekerasan seksual anti perundungan menjadi                                                                           remaja asyik tanpa usik.


Menjadi mahasiswa yang berintelektual dengan ati kekerasan anti perundungan akan mewujudkan sumber daya manusia indonesia yang unggul,cerdas dan berkarakter terlepas dari apapun gendernya.contohnya bullying secara verbal,fisik,sosial,cyber-bullying,dan seksual.

  Bullying adalah suatu tindakan yang agresif yang dilakukan berulang ulang dilakukan oleh satu kelompok pada satu individu tertentu,bullying biasanya ditunjukan untuk individu yang dinilai lebih lemah atau berbeda diantara kebsnyakan individu lainnya.bullying dilakukan sengaja atau tidak sengaja tetap membhat korban bullying menjadi tidak nyaman merasa terintimidasi maka dari itu kita sebagai individu harus memiliki empati yang lebih bagi inidvidu lain.

Nama:Hanny elok hardiastuty

Fakultas:Kesehatan

Prodi:D4 Keselamatan dan Kesehatan kerja

Liat blog teman saya:https://agnyszabrinamartivianiputri.blogspot.com/2023/09/materi-6-mahasiswa-unusa-berintelektual.html






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi 8 Peran mahasiswa dalam kepedulian untuk kesehatan dan perwujudan Indonesia emas

Materi 9 Digital portofolio untuk generasi unusa Rahmatan lil alamin